harapan untuk SMA N 1 TARAKAN


Hey hey :D .kali ini mau posting tentang harapan saya untuk SMA N 1 Tarakan. bagi yang ga tau dan belum kenal dengan SMA N 1, TRAKAN ini dia gambarnya.
Mungkin Aga kumuh ya?hehehe tapi jangan salah loh SMA N 1,Tarakan adalah salah satu SMA bertaraf internasional dan menjadi salah satu sma terfaforit di Tarakan, Kalimantan Timur yang memiliki segudang perestasi di bidang akademik maupun non akademik.
Dan sebenarnya ini adalah bangunan SMA N 1. Tarakan sebelum di renofasi :D. yup! sekarang SMA N 1, Tarakan sedang dalam tahap renofasi dan di perkirakan selesai pada akhir tahun ini. kalau suda selesai saya janji akan updeat fotonya. Emm.oke sebelum postingan ini jadi ngalur ngidul langsung aja ke intinya. harapan saya untuk SMA N 1 Tarakan di masa depan.


            di masa depan saya ingin SMA 1, Tarakan terus menjadi SMA unggulan bahkan lebih baik lagi,  serta memiliki fasilitas – fasilitas yang lebih baik, dengan gedung yang baik pula, juga siswa – siswi yang berperestasi di bidang akademik maupun non akademik semakin meningkat. Saya juga berharap SMA 1,Tarakan menjadi sekolah yang inofatif dan kreatif serta menjadi panutan bagi sekolah lain
            Dan saya harap di masa depan guru – guru yang bekerja di SMA 1, Tarakan dapat lebih “professional”. maksut dari professional ini adalah guru – guru tidak hanya masuk, member catatan dan tugas lalu pergi, tanpa menjelaskan materi yang di berikan. Itu membuat siswa kesulitan untuk mengerti materi tersebut. sehingga menurunkan semangat belajar siswa . Juga saya berharap guru – guru SMA1, Tarakan dapat lebih inisiatif dalam memberikan kurikulum, agar tidak monoton dan siswa – siswi dapat lebih bersemangat dalam belajar.
            Tentu saja saya tidak hanya berharap pada perkembangan bapa ibu guru saja. tapi juga perkembangan pada siswa – siswi SMA N 1,Tarakan agar lebih disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Maksut dari disipli di sini adalah siwa – siswi dapat tepat waktu untuk segala hal baik itu dalam mengumpulkan tugas ataupun tepat waktu untuk masuk ke dalam kelas.
            Dan yang pasti kami semua berharap SMA N 1, Tarakan dapat terus berkembang menuju kea rah yang lebi baik J

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SMANSATA for world. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates
salah satu fungsi agama, agar manusia bertata krama, akhirat cita cita utama, demi menyongsong dunia cerah