SETSI DAN UPILNYA



hy guys hari ini mau bagi cerita karya kelas kami XC SMANSATA silahkan di baca :3

Aku tinggal di hutan (seru nih kayanya  petualangannya, kayak Tarzan). Aku tinggal bersama seorang teman (kayaknya tambah seru nih). Teman yang lucu (aduh, lucu?). Serta baik hati dan tidak sombong(anak X-C banget ini). Kami hidup berdua saja (pasti jomblo K). Kami juga selalu bersama dimanapun kami berada (Cieeee. . . So sweet). Setiap hari kami habiskan waktu dengan sukaria (enak banget ini). Kami memanjat pohon seperti orang utan (mulai masuk aksi nya kayaknya nih). Tetapi, walaupun kami seperti orang utan, kami tetap manusia (duh, jadi kalian bukan manusia?). Kemanapun kami pergi selalu bersama (gak mungkin lah, kalo buang air?). Selalu bersama dan tidak pernah terpisah (*no pict = HOAX). Kami sahabat sejati yang selalu bersama, dan kami merupakan couple yang sangat serasi (BFF lah ceritanya nih?). Hidung kami sangat pesek (Keisan banget L). Mata kami sangat belok dan sipit (maksudnya 1 orang belok 1 orang sipit atau 1 mata sipit 1 mata belok ?).
            
          Kemudian kami mengupil (Mulai ndak nyambung nih). Setelah itu upilnya tadi kami berikan kepada sahabat kami satu lagi yang tak pernah terpisahkan oleh waktu (jorooooooookk, siapa sih nih yang nulis?). Yang bernama ‘setsi’. Maklum, setsi ini merupakan orang yang sifatnya gabungan dari anak kelas yang paling ‘’cakep, cantik, cucok’’ yaitu X-C, jadi yah agak konyol. Walaupun begitu dia juga sering mengupil bersama kami dan makan upil temannya (setia banget ama temennya *mata berkaca-kaca)*. Tapi ‘setsi’ tetap menjadi teman sejatiku, karena hidung kami pesek (nda jelas banget bagian ini). Upil bagi kami adalah hal terindah yang pernah kurasakan (yang buat jorok nih, atau dia sedang mengupil?).
         
          Pada saat kami menyebrangi sungai untuk bertemu Sang maha Guru Mr. You, celana kami semua tenggelam, lalu hanyut di atas atap (siapa sih Mr. You tuh? Sampe ngorbanin celana. Nyangkut di atap lagi, gimana coba ceritanya?). Setelah itu, ‘setsi’ yang baik ini tadi yang hanya memakai celana super pendek mengambil celana tersebut (wah, setsi rela berkorban nih). Betapa baiknya ‘setsi’ kepada teman-teman yang lain (tuhkan, baik tauk ‘setsi’ nih). Dan anehnya ‘setsi’ tak lupa sambil mengupil (ya ampuuuun, mengapa harus mengupil?).
      
          Entah mengapa apa yang membuat ‘setsi’ selalu memakan upil teman-temannya (kayaknya ‘setsi’ bisa masuk di Fear Factor nih). Walaupun dalam keadaan apapun (kalo ada ayam goreng masa dia tetep ngunyah upil sih?). ‘Setsi’ juga sebenarnya mempunyai 29 sahabat (nah! Ini bagian yang gua demen). Mereka  itu orang yang baik hati, rajin, rajin solat, gemar menabung, tanggung jawab, rela berkorban, dan lain-lainnya (waaahh, pengen banget punya temen yang kayak begitu). Tentu para pembaca sekalian ingin tau siapa sajakah sahabat ‘setsi’? (ah gak juga :P). Ini dia daftar nama sahabatnya ‘setsi’ (jeng jeng jeng jeng) :
·         -Abdimas Nugroho
·         -Asriani
·         -Devi Nur Ajizah
·         -Dhea Muti Larasati
·         -Dina Novita Sari
·         -Enes Ariesandi
·         -fatimah ummi Mardiyah
·         -Fitria Kusuma Wardhani
·         -Frizka Fauzia Azmi
·         -Ika Risna
·         -Kifli
·         -Muhammad Imaduddin Nur Ichan
·         -Nandana Abimantra
·         -Nani Hidayati
·         -Novar Rafdy Zulikram
·         -Nurfadillah Indra Sari
·         -Nurul Fajriah
·         -Prayoga Bayu Widya Utama
·         -Putria illiyin chaidir
·         -Rafi Setiawan
·         -Rahmad
·         -Rahmawati
·         -Riskiyani Putri
·         -Sitti Khadijah
·         -Suci Wulandari
·         -Syamsul munier
·         -Tatyana Patahani
·         -Vava Apriori Tumbuharto
·         -Vika Nana wilanti

          Entah mengapa, setelah di lihat secara nyata (ahhh omdo). Para sahabat ‘setsi’ ini memiliki tipe kepribadian yang berbeda-beda namun tetap satu jua (bhineka tunggal ika aja sekalian). Sifatnya dari mereka ini tak luput dari penampilan mereka semua yang Cakep (bagi cowok) Cantik (bagi cewek) *yang di antara cowok dan cewek apa yah? :/* (wow, kayaknya bener nih). Pada rajin semua sahabat ‘setsi’ ini loh, terus tuh mereka itu saling bantu membantu dalam hal-hal baik (hahahayy, kalau ulangan gimana nih?). Yang terpenting nih, sahabat ‘setsi’ ini selalu kompak dan tidak mengambil keputusan sendiri (Nah! Ini dia yang gua suka. ‘Lo suka gaya kami’).



**Catatan untuk pembaca**

-aku disini adalah anak kelas X-C yang rela berkorban menuliskan 1 kalimat di setiap Cerita di atas.

-‘setsi’ di sini merupakan organisasi siswa yang telah di atur oleh sekolah SMAN 1 Tarakan (kelas) yang berisi anak yang cerdas, kreatif, cantik, cakep, cuuuuuucooook, serta taqwa kepada Tuhan YME (amien).

-Mr. You disini maksudnya adalah, wali kelas kami yang ganteng dan lucu. Dan apabila mengajar senangnya mengenang  ‘’sang mantan” 
K

-Daftar nama sahabat ‘setsi’ adalah anak-anak yang tergabung dalam kelas X-C.

-tulisan dengan berwarna  BIRU adalah komentar komentar


*** Follow our twitter ‘@’setsi_XC’’ 
JJJJJJJJ

**********************************************************************************


Tertanda Anak Setsi

by http://areagamersindonesia.blogspot.com/2012/11/cerita-anak-setsi-x-c.html

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SMANSATA for world. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates
salah satu fungsi agama, agar manusia bertata krama, akhirat cita cita utama, demi menyongsong dunia cerah